Berita

Walikota Depok, Dr. Muhammad Idris Tolak Tawaran Menjadi Pengurus Parpol

Kabar yang berkembang terkait Walikota Depok, Mohammad Idris ditawari untuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar Kota Depok mendapat klarifikasi langsung dari Walikota Depok, Mohammad Idris, Senin (24/10/2016).

Disela konferensi pers tentang Program Unggulan Kota Depok “Zero Waste City” yang bertempat di Rumah Makan Mang Kabayan Margonda,  Walikota Depok, Mohammad Idris melakukan Klarifikasi ketika ditanya Pewarta tentang isu Ketua DPC Partai Golkar Kota Depok.

Orang nomor satu di Kota Depok mengungkapkan bahwa sampai saat ini belum ada permohonan resmi dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat Partai Golkar dan belum terjadi kunjungan silaturahmi resmi dari Pengurus DPC Kota Depok baik dari PLT Ketua Partai Golkar maupun pengurus lain kepada dirinya. Yang ada adalah tawaran Informal kepada dirinya dari Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi saat jamuan makan di Acara Pramuka di salah satu tempat, dan dirinya tidak menjawab Iya ataupun tidak.

“Belum ada surat permohonan resmi dari DPD Golkar Jawa Barat dan belum terjadi Kunjungan Silaturahmi dari Pengurus DPC Golkar Kota Depok,” Ujar Mohammad Idris.

Alumni Pondok Gontor itu mengucapkan  terima kasih atas tawaran Informal tersebut dan menegaskan permohonan maaf bahwa dirinya belum bisa dan belum siap atas tawaran partai apapun dan manapun termasuk tawaran terakhir dari partai Golkar tersebut.

“Maaf, Belum Bisa dan Belum Siap Jadi Ketua Parpol Apapun & Manapun,” Tegas Mohammad Idris.

Mohammad Idris menambahkan bahwa dirinya akan fokus membangun kota depok serta memenuhi Janji kampanye saat pilkada lalu mulai tahun 2017 nanti, tak lupa Mohammad Idris mendoakan semoga pelaksanaan Musdalub Partai Golkar Kota Depok berjalan sukses.

“Saya fokus untuk membangun Kota Depok dan semoga Musdalub Partai Golkar Kota Depok berjalan Sukses,”tutup Mohammad Idris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *