Berita

Wali Kota Hadiri Sertijab Camat Tapos Dan Cinere

Sahabat Idris.com- Adanya rotasi dan mutasi di pemerintahan Kota Depok (Pemkot) beberapa waktu lalu dengan cepat direspon oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok dengan melakukan serah terima jabatan. Ini dilakukan agar terjadi penyesuaian kerja yang cepat sehingga pelayanan masyarakat tetap terlaksana.

Proses Sertijab Camat Tapos dan Camat Cinere

Diantara serah terima jabatan (Sertijab) yang dilakukan adalah kecamatan Tapos dan Cinere dimana kedua camat tersebut bertukar posisi.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan pindah jabatan bukan sekedar pindah posisi pangkat dan golongan saja melainkan diharapkan ada transfer knowledge dan pengalaman didalamnya.

Idris pun meyakini bahwa Bapak Muhsin dengan pengalamannya bisa membawa Kecamatan Cinere menjadi lebih baik lagi, begitupun dengan Bapak Hasanuddin akan bisa bermanfaat kelebihannya bagi warga kecamatan Tapos.

“Kebijakan dari Baperjakat dan Pimpinan Kota Depok dalam menempatkan pejabat khususnya untuk tingkat wilayah yaitu untuk memastikan visi dan misi Kita Depok bisa terlaksana baik di Tapos dan maupun di Cinere,”pungkas Idris di Cinere, Selasa (21/03/2018)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *