Berita

Wali Kota Depok, Mohammad Idris Peduli Kesejahteraan Guru Honorer

Sahabatidris.com– Tenaga Pendidik non-Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok mendapat perhatian lebih dari Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Pasalnya Pemkot Depok menerapkan kebijakan standarisasi insentif untuk guru Honorer Sekolah Negeri.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengungkapkan bahwa Pemkot bukan tidak ingin mengangkat realisasi harapan-harapan guru honorer, dirinya menegaskan  meski demikian Pemkot Depok tidak ingin ada sebuah permasalahan hukum kedepannya.

“Kami sudah standarisasi untuk gaji tenaga pendidik honorer, insya Allah sedikit banyak sudah naik,” ujar Mohammad Idris di Masjid Balai Kota, Senin (30/04/2018)

Pemimpin Kota Depok ini menjamin guru honorer tidak perlu khawatir di keluarkan dari pihak Sekolah Negeri setiap tahunnya, karena mereka saat ini sudah mendapat SK dari Kepala Dinas Pendidikan yang setiap tahunnya terus diperbarui.

“Bapak dan ibu guru tidak usah khawatir setiap tahun diusir dari sekolah, jaminannya adalah saya. Sebab saya juga pernah jadi guru honor selama 10 tahun,” jamin Idris

Dirinya mengucapkan apresiasi ribuan terima kasih kepada bapak-ibu guru yang telah mengantarkan anak-anak sekolah terus berprestasi mulai dari kejuaran even-even tingkat Kota, tingkat Provinsi, tingkat Nasional bahkan tingkat internasional,

“Semuanya harus disadarkan bahwa guru adalah awal tonggak pilar kejayaan dan martabat suatu bangsa,” pungkas Idris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *