Berita

Wali Kota Depok, Mohammad Idris Resmikan Gedung PGRI

Sahabatidris.com- Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Depok kini memiliki gedung baru sebagai wadah yang representatif untuk melakukan kegiatan-kegiatan berupa rapat atau menggodok pemikiran tentang pendidikan di Kota Depok.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris meresmikan gedung Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Depok bertempat di Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC), Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Senin (15/01/2018).

Peresmian Gedung PGRI

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengharapkan adanya gedung ini bisa memicu PGRI memainkan 3 peran PGRI yang strategis.

“Harapan kami untuk pemanfaatan gedung ini bisa kita manfaatkan sebagai kantor, menjalankan dan melaksanakan peran PGRI yang strategis yaitu Peran sebagai pemikir, peran sebagai penyeimbang kemitraan dan peran penekan yang rasional” ujar Mohammad Idris

Dirinya mengatakan bahwa pembangunan Gedung PGRI ini adalah hasil kolaborasi antara pemkot dengan pengusaha, dimana lahan yang digunakan oleh PGRI adalah Hibah dari GDC.

“Kedepan kita akan evaluasi kembali karena kontur tanah di lokasi ini agak curam ke bawah, jadi kita evaluasi kembali apakah SKPL seperti itu atau bisa dirubah sesuai peruntukannya,” jelasnya.

Alumni Gontor ini mengucapkan terima kasih kepada guru-guru yang telah berdedikasi dalam pendidikan di Kota Depok.

“Saya ucapkan terima kasih kepada guru-guru yang selama ini telah memberikan kontribusi dalam kegiatan pendidikan di Kota Depok, karena guru adalah berkah bagi Kota Depok,” tutup Idris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *