Berita

Wali Kota Depok, Mohammad Idris Launching Pendaftaran Online RSUD

SahabatIdris.com- Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengapresiasi upaya RSUD Depok dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada pasien. Hal ini diungkapkan orang nomor satu di Kota Depok tersebut saat menghadiri Launching Pendaftaran Online RSUD Depok, Senin (12/11/2018)

Mohammad Idris mengungkapkan dalam pelaksanaan pelayanan  unsur kesehatan, unsurnya adalah bagaimana pelayanan ini jelas, prosedurnya jelas, mudah dipahami lancar dan cepat ini yang menjadi sesuatu hal yang ingin kita tunjukkan ke Masyarakat.

“Oleh karena itu dalam hal layanan pendaftaran online ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam launching ini,” ujar Idris

Dirinya pun berharap dengan adanya pendaftaran secara online ini bisa meningkatkan pelayanan di RSUD ini sehingga masyarakat bisa merasakan suasana yang nyaman, rukun, kebersamaan dan suasana yang religius.

“Dalam setiap kesempatan saya selalu mengingatkan bahwa tiga unsur utama pemerintahan adalah pelayanan, pembangunan dan pemberdayaan, Pendaftaran Online ini salah satu dari fungsi Pelayanan pada Masyarakat” tegas Idris.

Perlu diketahui bahwa Aplikasi Pendaftaran Online Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok untuk pelayanan rawat jalan, kini sudah diunduh warga sebanyak 100 kali. Bagi warga yang belum mengunduh, harus memastikan dahulu di perangkat androidnya tersedia aplikasi tersebut atau melalui situs https://rsudreg.depok.go.id.

Setelah terunduh, prosedur selanjutnya akan terpampang tampilan pasien diminta untuk login dengan mengetik nomor rekam medik dan Nomor Induk Kependudukan (NIK), kemudian bisa langsung klik masuk atau sign in.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *