Berita

Wali Kota Depok, Mohammad Idris Kongkow Bareng Milenial

SahabatIdris.com– Bertempat di Hotel Bumi Wiyata Kota Depok, Wali Kota Mohammad Idris membuka talk show “Kongko Milenial” dengan tema nyok rame-rame berbudaya, Senin (22/04/19).

WhatsApp Image 2019-04-22 at 13.39.22

Talkshow yang digagas oleh Bagian Protokol dan Dokumentasi (Promentasi) Kota Depok, menghadirkan tiga narasumber, yaitu Ketua TP PKK Kota Depok Bunda Elly Farida, Praktisi Kesehatan dr Inong Irana, dan Psikologi Saraf Ihsan Gumilar.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengapresiasi anak-anak milenial yang antusias mengikuti talkshow ini.

“Ada satu kunci untuk menjadi seorang milenial sukses, yaitu baku (baper, kepo, unggul dan tangguh,” ujar Mohammad Idris.

WhatsApp Image 2019-04-22 at 13.39.25

Mohammad Idris menerangkan, baper artinya bawa perubahan. Anak-anak milenial harus bisa dmembawa perubahan yang positif, jangan mudah terlena dengan modernisasi.

Kepo adalah kembangkan potensi. Gali dan kembangkan potensi yang sangat bervariasi dengan positif, sehingga bisa menjadi generasi yang unggul dan tangguh.

“Anak milenial juga harus peduli dan punya jiwa toleran,” ungkapnya.

Terakhir Idris berharap milenial juga harus utuh (Unggul dan utuh) karena dengan unggul dan utuh para milenial bisa membawa harapan bangsa dan meneruskan cita-cita bangsa.

WhatsApp Image 2019-04-22 at 13.39.25 (1)

Sementara itu Kepala Bagian Promentasi Setda Kota Depok, Syafrizal menjelaskan, talkshow merupakan sarana komunikasi dan sosialisasi kebijakan dan program Pemerintah Kota terkait dengan program unggulan, khususnya Depok Kota Ramah Keluarga.

Talkshow, juga menjadi bagian dari rangkaian Hari Jadi ke-20 Kota Depok. Kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian Pemkot terhadap berbagai problematika generasi muda/milenial, sebagai entitas sebuah keluarga.

“Semoga para peserta mampu menggali potensi diri sehingga menjadi pribadi yang berkarakter dan berakhlak mulia, sehingga menjadi kebanggaan keluarga,” kata Syafrizal.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *