Berita

Wali Kota Depok, Mohammad Idris Kecam Aksi Terorisme

SahabatIdris.com- Adanya aksi terorisme yang terjadi beberapa waktu lalu dan dua hari belakangan ini menjadi perhatian Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Dirinya mengecam keras tindakan yang tidak berperi kemanusiaan dan tidak bertanggung jawab tersebut.

Dikatakannya Warga Kota Depok telah sama-sama mendeklrasikan mengecam aksi terorisme, khususnya tindakan yang tidak bertanggung jawab dan tindakan yang tidak mengandung perikemanusiaan dalam aksi pengeboman di Surabaya.

 “Saya ingatkan untuk meningkatkan kerukunan umat beragama di Kota Depok yang selama ini sudah terjaga dan terjalin dengan baik,” ujar Mohammad Idris saat menghadiri pencanangan TMMK 2018 di lapangan jawa, Beji, Senin (14/05/2018)

Disamping itu Pemimpin Kota Depok mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polri yang telah mampu menyelesaikan masalah teroris di Mako Brimob, Kelapa Dua Kota Depok beberapa waktu lalu.

“Kami mengingatkan kepada Camat, Lurah dan seluruh pemangku kepentingan di wilayah Depok untuk meningkatkan keamanan di daerahnya masing-masing,” ujar Idris

Dirinya menghimbau masyarakat Kota Depok untuk mengecek kembali penduduk-penduduk yang ada diwilayah sekitar hal ini agar jangan sampai kecolongan terjadi hal-hal terorisme yang membahayakan masyarakat.

“Marilah kita tetap menjaga kerukunan umat beragama di Kota Depok yang selama ini telah terjalin dengan aman dan damai serta Mari kita tingkatkan keamanan dan kenyamanan bersama,” ujar Idris saat menghadiri acara May Day di gedung Balai Rakyat, Sukmajaya, Senin (14/05/2018)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *