Berita

Wali Kota Depok Adakan Buka Bersama Di Kediamannya

SahabatIdris.com- Kamis, (31/05) tampak kediaman Wali Kota Depok, Mohammad Idris dipenuhi oleh Masyarakat yang ingin berbuka puasa bersama dan berbaur langsung dengan orang nomor satu di Kota Depok tersebut.

Tampak hadir dalam buka bersama tersebut seluruh Perangkat Daerah (PD) dan Forum koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang berbaur dan menyatu bersama unsur masyarakat sehingga tercipta tali silaturahim dan kebersamaan antara aparatur pemerintah dan masyarakat di Kota Depok.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengapresiasi kehadiran masyarakat yang begitu antusias dalam acara buka bersama tersebut.

“Silaturahmi atau bertatap muka tanpa kita berbasa-basi pun merupakan suatu ampunan dari dosa-dosa kita kepada Allah SWT. Mudah-mudahan pertemuan ini dapat memberikan kesan dan juga keberkahan khususnya bagi masyarakat Kota Depok,” ujar Mohammad Idris.

Dirinya mengungkapkan bahwa kegiatan ini tidak ada tujuan apapun didalamnya dan lebih kearah memperkuat tali silaturahim dengan masyarakat.

“Mohon doakan kami agar amanah dalam menjalankan kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Kota Depok bersama Wakil Wali Kota,” pungkas Idris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *