Berita

Wali Kota Berikan Taushiah Ramadhan kepada ASN Depok

SahabatIdris.com- Mengawali Ramadhan, Wali Kota Depok Mohammad Idris memberikan kultum perdana kepada ratusan jemaah yang terdiri dar Aparatur Sipil Negara Kota Depok dan Masyarakat umum di Masjid Balaikota Depok, Kamis (17/05/2018)

Dikatakannya jika diilustrasikan, Ramadhan sebagai sebuah Diklat atau badan pelatihan maka kita akan melihat bahwa Ramadhan ini bisa menjadi Diklat dalam manajemen SDM yang efektif dan efisien.

Idris menambahkan bahwa seluruh kehidupan sumber daya manusia atau diri kita itu tidak hanya dimulai dari tekad kita untuk berbuat baik atau tekad untuk memperbaiki diri, tetapi juga ada unsure manajemen waktu, manajemen energy, manajemen konsisten untuk memperbaiki diri itu ada pada bulan Ramadhan

“Saya katakan efektif, karena di bulan ini kita benar-benar dilatih tentang manajemen waktu,” ujar Mohammad Idris

Selain Manajemen Waktu Idris mengungkapkan dalam Ramadhan pun ada manajemen taat aturan, hal ini karena puasa itu ada aturan-aturannya.

“Misalnya kalau tidak berpuasa karena sakit maka dia harus menggantinya kalau sudah sehat nanti. Kalau misalnya tua atau sakit maka ada aturan yang sudah ditentukan,” ungkap Idris

Dikatakannya pula Dalam Ramadhan ada Managemen energy.

“Diantara energy kita saat bulan ramadhan ini adalah sahur, karena dalam sahur ini ada berkah ada berdaya guna. Yang bermanfaat untuk menjadi kekuatan kita bekerja selama disiang hari,” pungkas Idris.

Oleh karena itu Idris berharap di moment Ramadhan ini tidak ada alasan bagi ASN untuk berleha-leha, melainkan harus bisa menerapkan manajemen yang terkandung dalam bulan Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *