Berita

Wali Kota Apresiasi Program D’ Fres Dishub Depok

SahabatIdris.com– Dalam rangka mengoptimalkan pelayanan optimal kepada masyarakat terutama dalam hal perhubungan dan transportasi, Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Perhubungan melakukan program kreatif yaitu D’Fres (Dishub Friendly Service). D’Fres ini merupakan Inovasi pelayanan yang terdiri dari Pelayanan Perizinan Angkutan selama 27 Menit, Tim Gerakan Untuk Lalu Lintas Smart (Tim Geulis) dan Tim Reaksi Cepat (TRC).

Wali Kota Depok, Mohammad Idris yang menghadiri launching D’Fres tersebut mengungkapkan bahwa Acara ini merupakan bagian dari kegiatan-kegiatan inovatif dan kreatif untuk menyelesaikan persoalan Kota Depok, khususnya yang sangat terkait dengan dinas perhubungan.

“Acara ini juga dikemas dengan berbagai program kolabarosi dengan Polrest Depok dan Pol PP,” ujar Mohammad Idris saat launchingD’Fres di lapangan Dishub Kota Depok, Selasa, (10/04/2018)

Dikatakannya salah satu program D’Fres yaitu 27 menit Pelayanan Perizinan Angkutan, program ini berupa Penerbitan kartu pengawasan izin trayek (KP) dan pembuatan Surat Izin Pengusahaan Angkutan (SIPA) dengan jangka waktu maksimal 27 menit sejak berkas diterima.

“ Kedepan Proses Pelayanan Perizinan Angkutan baik penerbitan Kartu Pengawasan Izin Trayek (KP) dan SIPA hanya 27 menit sejak berkas diterima” ungkap Idris

Idris menambahkan, tim Dishub akan menurunkan srikandi Dishub untuk membantu Srikandi Polrest dalam mengurai kemacetan serta menerjunkan petugas yang siap siaga ke titik-titik rawan macet.

“Semoga dengan adanya inovasi baru ini dapat memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat Kota Depok, serta dapat berkontribusi pada peningkatan pembangunan dan kesejahteraan di Kota Depok,” pungkas Idris

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *