Berita

Wali Kota Apresiasi Bakti Sosial Yang diadakan FSPMI

SahabatIdris.com-Dalam rangka merayakan Hari Buruh (May Day), Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kota Depok melakukan kegiatan Bakti Sosial untuk anak yatim di PT Xacti Indonesia,Sukamaju Baru,Sabtu (05/05/2018)

Wali Kota Depok, Mohammad Idris yang turut hadir mendukung penuh kegiatan tersebut serta menjadi bukti bahwa buruh di Kota Depok dapat berkolaborasi dengan seluruh pihak

“Kami Pemerintah Kota Depok, sangat mendukung kegiatan bakti sosial. Ini membuktikan bahwa buruh di Kota Depok, dapat berkolaborasi dengan baik, guna menjaga keamanan dan ketenteraman seluruh masyarakat Kota Depok. Harapan kami, kegiatan seperti ini terus dilaksanakan setiap tahunnya,” ujar Idris.

Perlu diketahui Kegiatan Bakti Sosial tersebut berupa santunan kepada yatim dan piatu sebanyak 1000 orang, sunatan massal yang diikuti 70 orang, pembagian 1000 sembako, dan donor darah yang diikuti 250 orang. pelaksanaan bakti sosial dalam peringatan May Day ini sudah berlangsung sejak 2014.

“Kegiatan ini membuktikan buruh di Kota Depok tidak hanya melakukan aksi demo terkait kesejahteraan saja, akan tetapi peduli dengan masyarakat sekitar. ujar Ketua PUK SPEE FSPMI PT Xacti Indonesia , Wido Pratikno.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengajak PT Xacti untuk ikut turut serta dalam berkolaborasi menyelesaikan garis sepadan sungai yang ada di sepanjang jalan Raya Bogor.

“Insya Allah tahun ini kita kita rapihkan lagi garis sepadan sungai di sepanjang jalan Raya Bogor serta bekerjasama instansi lainnya,” pungkas Idris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *