Berita

UPT Puskesmas Cilodong Sah Diresmikan

SahabatIdris.com- Walikota Depok Mohammad Idris didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok dan Kepala UPT Puskesmas Cilodong meresmikan Gedung UPT Puskesmas Cilodong, Senin (8/1/2017)

UPT Puskesmas Cilodong

Walikota Depok Mohammad Idris mengingatkan kembali salah satu program unggulan Kota Depok yang menjadi komitmen bersama yakni Smart Healthy City atau Kota Sehat.

“Guna mendukung program smart healthy city diantaranya dengan peningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan kesehatan. Kita inginkan ada puskesmas rawat inap 24 jam di tiap kecamatan,” Ujar Mohammad Idris.

Dirinya menambahkan Melalui visi Kota Depok yakni Unggul, Nyaman dan Religius, Pemerintah Kota Depok ingin unggul dari pelayanan publik dan juga nyaman dari sisi fasilitasnya.

“Pembangunan Periode Kepemimpinan kami yang lima tahun (2016-2021) sudah kita mulai diantaranya pembangunan yang berorientasi kenyamanan pelayanan, baik SDM penggunanya maupun yang dilayani,” terang Mohammad idris

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Noerzamanti Lies Karmawati mengatakan bahwa pembangunan gedung ini melalui tiga tahapan. Dirinya menjelaskan bahwa sebelumnya Puskesmas Cilodong sejak dari tahun 2005 meminjam lahan dari Kostrad Cilodong hingga kurang lebih selama 12 tahun. Pada Tahun 2015 lahan tersebut dikembalikan karena akan dipergunakan oleh Kostrad.

“Walau baru hari ini dilaksanakan peresmian gedung, namun puskesmas ini sudah melakukan pelayanan sejak bulan September 2017,” terang dr. Liez di UPT Puskesmas Cilodong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *