Berita

Mohammad Idris : TMMD Upaya Percepatan Pembangunan Kota Depok

SahabatIdris.com- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2019 di Kecamatan Tapos merupakan program terpadu lintas sektoral yang di dalamnya terdapat kegiatan fisik dan nonfisik untuk percepatan pembangunan di Kota Depok. Hal tersebut diungkapkan oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat menghadiri upacara Pembukaan TMMD Imbangan Tingkat Kota Depok Tahun 2019 di lapangan Sanca, Kelurahan Sukamaju Baru, Tapos, Rabu (02/10/2019).

“Kegiatan dalam TMMD ini mewujudkan kebersamaan TNI dengan rakyat. Terdapat berbagai program pemerataan pembangunan,” tutur Mohammad Idris.

Dirinya memaparkan, kegiatan yang dilakukan oleh Kodim 0508/Depok merupakan usaha percepatan pembangunan yang belum dapat dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Dengan sinergitas ini, sangat membantu masyarakat. Kami (Pemkot Depok) mendukung penuh pelaksanaan TMMD sampai 30 hari ke depan,” paparnya.

Mohammad Idris menambahkan, diharapkan program TMMD dapat selesai sesuai rencana.

“Kegiatan TMMD nonfisik seperti penyuluhan empat pilar kebangsaan, bela negara, kesehatan, Kamtibmas, bahaya narkoba, kependudukan, pertanian, kerukunan antar umat beragama, serta pelayanan administrasi. Sedangkan fisiknya, ada pengerasan jalan dan perbaikan saluran air,” ujar Mohammad Idris.

“Mudah-mudahan, kegiatan TMMD baik nonfisik maupun fisik ini dapat bermanfaat dan dirasakan bagi masyarakat Kota Depok, khususnya wilayah Kecamatan Tapos,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *