Catatan

Tarling KH M Idris di Masjid Al Muhlasin – Limo

Depok – Limo (10/06/2016),  KH M Idris melakukan tarling di Masjid Al Muhlasin RW 08 Kel Grogol – Limo.

Dalam acara tarling tersebut KH M Idris berdiskusi dengan masyarakat tentang beberapa hal diantaranya adalah:

TPS Ilegal.

masyarakat mengeluhkan dan curhat kepada KH M Idris tentang TPS ilegal yang berada di RW 9. mendengar keluhan tersebut, KH M Idris mengistrusikan DKP kota Depok untuk menutupnya besok (11/6/16) serta akan mengangkut sampah organik & residu.

Bapak M Idris juga menghimbau warga untuk terus melaporkan jika ada TPS liar lainnya.

Pedangkalan kali / saluran air.

Beberapa hari kebelakang, kawasan Grogol-limo seiring mendapatkan intensitas hujan yang cukup tinggi. Seiiring dengan intensitas debit air yang tinggi, saluran air dan kali di kawasan grogol mengalami pendangkalan.

melihat permasalah tersebut, KH M Idris melalui BIMASDA akan mengadakan normalisasi, namun masih tunggu jadwal. Hal tersebut dikarenakan bahwa alat yang dimiliki hanya ada 2 unit. Sehingga harus menunggu jadwal.

Infrastruktur

KH M Idris mengutarakan beberapa hal terkait dengan infrastruktur kota depok, diantaranya adalah (1) Validasi jembatan di jalan pramuka dan perempatan Mampang yg jd sumber kemacetan akan dianggarkan pd APBD 2017, (2) Jalan Bojongsari-Tangsel akan dibuat utk fasilitas connecting BRT (Bus Rapid Transit)

Dalam akhir prolog tarling, KH M Idris berpesan bahwa Ramadhan adalah bulan kekuatan pada aqidah untuk menjalankan syari’at islam secara komitmen. Ramadhan pun merupakan bulan kekuatan untuk bergotong royong atau berjamaah.
“Pengurusan IMB untuk Masjid bersifat gratis serta prosesnya hanya sepekan” (KH M Idris)

Diakhir acara, KH M Idris menyerahkan bantuan dari Pemkot Depok kepada DKM Masjid Muhlasin kel.Grogol – Limo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *