Berita

Semangat Baru, Tahun 2019 ASN Depok Songsong Prestasi Tertinggi

SahabatIdris.com– Banjir prestasi yang diraih oleh Pemkot Depok tahun 2018 lalu tak lepas dari keberhasilan managerial Wali Kota Depok, Mohammad Idris yang mampu memberikan dan mengarahkan berbagai kebijakan serta dapat diterjemahkan baik oleh Kepala Perangkat Daerah maupun seluruh Aparatur Sipil Negara Kota Depok.

Semangat Baru ASN

Menyambut Tahun 2019 Wali Kota Depok, Mohammad Idris secara resmi melakukan pelantikan jabatan fungsional dan struktural bagi 364 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Depok Senin (31/12/2018).

Orang Nomor Satu Kota Depok tersebut mengungkapkan pelantikan tersebut sudah sesuai aturan dan ketentuan serta akuntabel, dirinya menambahkan pelantikan tersebut dilakukan Secara ideal normatif dan secara makro latar belakang pendidikan menjadi standar posisi jabatan tertentu.

“Rotasi dan mutasi ini sudah biasa terjadi di lingkungan Pemerintahan dan normal. Perlunya rotasi maupun promosi sebagai langkah kita untuk konsolidasi terhadap cita-cita pembangunan Kota Depok,” ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris.

Dirinya berpesan kepada para ASN agar bisa mengembangkan kemampuan dan melaksanakan tugas dengan baik di posisi yang baru. Dirinya percaya, para pejabat yang dilantik akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Sesuai dengan tanggung jawab yang diemban di unit kerja masing-masing.

“Semoga Allah, memberkahi kita dan melancarkan tugas-tugas yang kita emban ini,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *