Berita

Respon Cepat Idris Tanggapi Tanya Jawab Warga Di Tarling Cimanggis

SahabatIdris.com– Buka puasa dan tarawih keliling yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sejatinya bukan hanya kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun, namun merupakan kegiatan untuk mendekatkan Pemkot dalam hal ini Wali Kota Depok dengan masyarakat Kota Depok.

WhatsApp Image 2019-05-10 at 13.10.41

Ada hal yang menarik ketika Wali Kota Depok, Mohammad Idris membuka sesi tanya jawab dengan masyarakat Cimanggis, dimana saat itu ada seorang yang berkebutuhan khusus menanyakan posisi E- KTP nya yang belum jadi  sejak enam bulan lalu bahkan ketika orang tersebut menanyakan ke kelurahan setempat mendapatkan jawaban yang kurang memuaskan.

Orang nomor satu Kota Depok mendengar keluhan tersebut segera meminta resi pembuatan E-KTP dan langsung menyuruh ASN Kelurahan memprosesnya segera dan harus jadi esok hari.

Sontak aksi Wali Kota Depok, Mohammad Idris tersebut mendapatkan aplaus tepuk tangan dari jamaah yang berada di masjid At-taufik juga mendapatkan ucapan terima kasih dari pengadu tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Depok, Mohammad Idris atas respon cepatnya ini, semoga bapak wali Kota selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Kota Depok ini,” ujar pemuda berkebutuhan khusus tersebut sambil terbata-terbata.

WhatsApp Image 2019-05-10 at 13.10.42

Perlu di ketahui Wali Kota Depok, Mohammad Idris, telah mengagendakan Tarawih Keliling (Tarling) ke-11 kecamatan di Kota Depok selama bulan Ramadan tahun ini. Dengan jadwal yang merata di tiap kecamatan, Mohammad Idris berharap kegiatan tersebut membuat jajarannya semakin dekat dengan masyarakat.

“Tarling adalah sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Setelah melakukan ibadah, saya dan Perangkat Daerah (PD) bisa berbincang. Bahkan, diskusi dengan masyarkat terkait pembangunan,” ujarnya di Masjid At-Taufik, Kelurahan Harjarmukti, Kecamatan Cimanggis, Kamis (09/05/2019) malam.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *