Berita

Peringati Hari Ibu Ke-89, Kota Depok bergelimang prestasi

SahabatIdris.com- Pemerintah Kota Depok saat memperingati Hari Ibu ke-89 meraih 4 penghargaan sekaligus dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Pemprov Jawa Barat mengganjar 4 penghargaan tersebut karena Kota Depok dinilai berhasil memfasilitasi kaum ibu terlibat dalam berbagai kegiatan, utamanya yang berkaitan dengan peran keibuan.

“Penghargaan ini diberikan pada peringatan Hari Ibu yang memang sangat berkaitan dengan peran keibuan seperti P2WKSS dan Posyandu juga begitu. Kalau penghargaan revitalisasi lebih kepada peningkatan status Posyandu mandiri kita yang terus meningkat, termasuk capaian imunisasi dan capaian koperasi,” tutur Wali Kota Depok, Mohammad Idris usai menghadiri upacara peringatan Hari Ibu ke-89 di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Jumat (22/12/17).

Mohammad Idris mengungkapkan bahwa Kota Depok berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan kader-kader posyandu serta akan membenahi sarana dan prasarana Posyandu demi kenyamanan masyarakat.

“Saat ini masih banyak Posyandu yang masih numpang di rumah RT/RW, karena keterbatasan lahan. Ini yang akan jadi fokus kita juga ke depan,” ujarnya.

Dirinya menganggap bahwa raihan penghargaan yang diraih Kota Depok selain membuat bangga tapi juga menjadi tantangan ke depannya untuk terus meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Penghargaan ini menjadi tantangan pemkot Depok untuk terus maju sehingga visi Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius terwujud bagi masyarakat,” pungkas Mohammad Idris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *