Berita

Pemkot Depok Fokus Berdayakan Pelaku Usaha di Masyarakat

SahabatIdris.com– Pemerintah Kota Depok melalui Bagian Ekonomi Sekretariat Daerah Kota Depok fokus terhadap pertumbuhan ekonomi di Kota Depok salah satunya melalui kegiatan Forum Ekonomi yang berlangsung di Ruang Edelweis Lantai 5 Gedung Balaikota Depok, Jum’at (07/12/2018).

Wali Kota Depok, Mohammad Idris yang hadir membuka acara dengan tema “Optimalisasi Pemanfaatan Teknologi Finansial Untuk Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi di Kota Depok”, menginginkan dalam kegiatan ini muncul gagasan inovasi dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Depok.

“Saya berharap pada acara ini muncul gagasan, inovasi. Selain itu juga melalui forum ini bisa memberikan rekomendasi untuk pembangunan, pemberdayaan dan peningkatan perekonomian,” ungkap Mohammad Idris.

Dirinya mengimbau pelaku usaha yang bergerak di bidang Industri Kecil Menengah (IKM) untuk terus berinovasi.

“Inovasi produk dinilai penting, agar IKM bisa mempertahankan eksitensinya di tengah persaingan usaha yang semakin ketat,” ujar Idris.

Menurutnya, untuk mempertahankan eksistensi perlu adanya inovasi yang dilahirkan pelaku usaha. Hal ini juga harus didasari oleh kebutuhan konsumen diantaranya dengan mengikuti perkembangan zaman.

“Pemerintah Kota (Pemkot) tidak hanya berorientasi pada pelayanan semata, tetapi Pemkot Depok juga fokus untuk memberdayakan pelaku usaha yang ada di masyarakat,” pungkas Mohammad Idris.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *