Berita

Pemkot Depok Apresiasi 7 guru dan rampungkan Gedung PGRI

SahabatIdris.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memberikan penghargaan kepada 7 orang guru berprestasi dalam acara peringatan Hari Guru Nasional 25 November 2017. Penghargaan kepada 7 guru mulai dari jenjang Pendidikan SD hingga SMP diberikan karena 7 guru tersebut telah mendedikasikan hidupnya di dunia pendidikan.

“7 guru tersebut telah mengajar 30 tahun lebih, bahkan diantaranya menjadi juara satu di lomba MTQ Jawa Barat,” ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris saat upacara Hari Guru Nasional di Cilodong, Sabtu (25/11/17)..

Pria yang aktif mengajar di UIN sebelum menjadi Wali Kota ini mengapresiasi dedikasi guru yang ada di Kota Depok, bahkan ia menambahkan bahwa Pemkot Depok hampir merampungkan  pembangunan gedung Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di sekitar kawasan Grand Depok City (GDC)

“Sebagai hadiah di Hari Guru Nasional, saat ini pembangunan Gedung PGRI sudah mencapai 80 persen dengan luas 4.000 meter persegi,” ujar Mohammad Idris

Dikatakannya bahwa Pemkot Depok akan mendata Guru sehingga kedepan akan diketahui berapa jumlah guru yang dibutuhkan

“Menteri Dalam Negeri meminta untuk mendata ulang terhadap jumlah guru negeri maupun honor, untuk kemudian disampaikan kepada Kemendikbud,” pungkas Mohammad Idris.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *