Berita

Pasar Cisalak Sekarang Mempunyai Layanan Kesehatan

SahabatIdris.com- Pemerintah Kota Depok kembali membuat terobosan baru untuk masyarakat Kota Depok. Terobosan tersebut berupa peresmian layanan kesehatan di pasar Cisalak, Rabu, (01/08/2018)

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengungkapkan bahwa pihaknya berusaha mengubah paradigma bahwa kesehatan itu identik dengan kegiatan profit atau kesehatan itu mahal, melainkan sesungguhnya kesehatan itu bisa dinikmati oleh siapa saja tak terkecuali para pedagang pasar yang mencari nafkah di pasar Cisalak.

“Persepsi bahwa Kesehatan itu identik dengan kegiatan profit ini adalah salah, Kesehatan harus bisa dinikmati oleh semua warga dan tidak mahal,” ujar Mohammad Idris.

Orang nomor satu Kota Depok ini bangga dengan apa yang ada di Pasar Cisalak, hal ini karena selain rapih, bersih dan tertata ternyata kali ini bertambah dengan fasilitas pelayanan kesehatan.

“Alhamdulillah Pasar Cisalak tertata rapi dan modern serta menghapus image bahwa pasar itu kotor, bau dan tidak nyaman,” ujar Idris

Di akhir sambutannya Wali Kota Depok, Mohammad Idris menginformasikan bahwa Pasar Cisalak ini terdapat fasilitas ibadah yang bisa digunakan untuk kegiatan keagamaan oleh pedagang serta anak-anak pedagang bisa melakukan PKBM baik program Paket A, Paket B dan Paket C.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *