Berita

Mohammad Idris Serius Majukan Sepak Bola Kota Depok

SahabatIdris.com- Sepak bola merupakan olahraga populer bagi seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali di Kota Depok sepak bola menjadi wadah dalam melahirkan pesepakbola handal di kancah nasional. Untuk menggairahkan kembali persepakbolaan tersebut maka Wali Kota Depok, Mohammad Idris bersama dengan Asosiasi sepakbola Kota Depok dan Dinas Pendidikan olahraga, kebudayaan dan wisata  mengadakan turnamen Sepak Bola Piala Wali Kota Depok tahun 2019.

piala wali Kota Depok

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Depok mengungkapkan bahwa sejak SMP lalu SMA dirinya menginginkan atlet-atlet sepak bola Indonesia tidak hanya jago dan piawai bermain bola tetapi juga harus nyaman dan sejahtera kehidupannya.

“saya sangat menginginkan atlet-atlet sepak bola Indonesia ini tidak hanya unggul dalam hal kompetensinya atau keterampilannya dalam permainan sepak bola tetapi juga harus mengimbangi dengan kenyamanan kehidupan seorang atlet termasuk tempat-tempat mereka bermain,” ujar Mohammad Idris.

Pria yang gemar sepak bola ini pun memohon doa kepada masyarakat Kota Depok agar Stadion Merpati bisa selesai renovasinya tahun ini, begitupun stadion mahakam dan stadion mini di Sukatani.

“Kami secara bertahap telah memugar sejumlah fasilitas olahraga, salah satunya Stadion Merpati dan juga Lapangan Mahakam yang akan dapat digunakan pada 2020. Tahun ini pula kami akan merenovasi Lapangan Sepak Bola Sukatani serta Lapangan Sepak Bola Banjaran Pucung, Tapos,” ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

Dikatakannya Turnamen ini merupakan ajang dalam menumbuhkan bibit-bibit pemain handal asli orang Depok ataupun yang ber KTP Depok.

“Saya Minta kepada panitia agar dalam kompetisi ini lebih diperketat seleksi pemain yang ber-KTP Depok, supaya semua atlet binaan warga Depok dapat tertampung prestasinya dan dapat memajukan prestasi dimulai dari Kota Depok,” pungkas Mohammad idris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *