Berita

Mohammad Idris Sahabat Muda-Mudi Kota Depok

SahabatIdris.com– Wali Kota Depok Mohammad idris mengapresiasi kehadiran Komunitas Dapur Remaja sebagai wadah kegiatan positif muda-mudi di Kota Depok. Ini diungkapkannya saat menghadiri peresmian Komunitas Dapur Remaja, Kampung Kebon, Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan, Sabtu (23/08/17)

“Kreatifitas pemuda yang tergabung dalam Komunitas Dapur Remaja, sejalan dengan Prinsip membangun Daerah yang diusung oleh Pemerintah Kota Depok,” ujar Mohammad Idris.

Dirinya bangga pada Komunitas Dapur Remaja yang juga menggeluti dunia IT dan Broadcasting dan sebagai radio komunitas telah legal dan berizin. Ia menjelaskan bahwa Tujuan Komunitas Dapur Remaja sangat mulia yaitu menjadi wadah anak muda dalam berkreasi yang akan melahirkan generasi-generasi muda yang berkompeten untuk membangun lingkungannya.

“Pemerintah Kota Depok akan terus mendukung kegiatan pemuda baik moral dan material sesuai ketentuan dan regulasi yang berlaku,” tegas Mohammad Idris.

Pria Alumni Gontor tersebut menjelaskan bahwa adanya komunitas-komunitas pemuda seperti Dapur Remaja ini bisa menghilangkan perilaku kurang baik serta kenakalan yang terjadi di remaja. Sehingga, energi serta perhatian negatif beralih menjadi pengembangan potensi dan bakat remaja di Kota Depok.

“Semangat pemuda yang membara harus pula diawasi agar selalu fokus pada tujuan. Sebaiknya ditanami nilai-nilai religius dengan penguatan akhlak sehingga semangat tersebut menjadi garda persatuan kesatuan,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *