Berita

Komit Majukan Pendidikan, Wali Kota Resmikan Gedung Baru SDN 2 Curug Cimanggis

SahabatIdris.Com- Wali Kota Depok Mohammad Idris disambut antusias dengan iringan Drumband Pelajar SD Negeri Curug 2 Cimanggis saat meresmikan Gedung Sekolah Baru SDN Curug 2 tersebut.

Acara peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti, pengguntingan pita, serta pemotongan tumpeng oleh Pemimpin Kota Depok. Peresmian tersebut berlangsung di SDN Negeri Curug 2 Cimanggis, Senin (08/01/18).

Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan penandatanganan prasasti sebagai komitmen Pemerintah untuk memajukan pendidikan di Kota Depok.

“Semoga dengan gedung baru ini, anak-anak bisa belajar dengan nyaman. Semoga anak-anak bisa tumbuh dan berkembang serta menjadi pemimpin di masa mendatang,” ujar Mohammad Idris

Dirinya juga menjabarkan tentang tagline kota Depok, yaitu friendly City. Maksudnya adalah berbagi dan berkolaborasi. Karena paradigma pemda sekarang adalah daerah membangun, bukan lagi membangun daerah.

” Mari kita bangun kota Depok dengan berbagi dan berkolaborasi, ajak Walikota Depok Mohammad Idris.

Dalam Kesempatan itu Mohammad Idris memberikan alat seni Lenong kepada SD Negeri Curug 2 untuk kegiatan Ekstra Kulikuler.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *