Berita

Mohammad Idris : “Korpri Penghubung Masyarakat dan Pemerintah”

SahabatIdris.com- Wali Kota Depok, Mohammad Idris berkesempatan memimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Depok ke 46 di lapangan Balaikota, Rabu (29/11/2017). Dirinya mengingatkan seluruh anggota Korpri bisa menjadi agen perubahan terciptanya Indonesia yang lebih baik.

“HUT Korpri harus dijadikan momentum perubahan demi mencapai kemajuan bangsa Indonesia” ujar Mohammad Idris saat membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Dirinya menyatakan bahwa Presiden RI Joko Widodo menginginkan Korpri menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas, yang modern dan efisien, dan yang melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila.

“Kita harus mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat
lndonesia. Pembangunan harus dilakukan dari pinggiran dan dari desadesa,
dimulai dengan pemerataan infrastruktur fisik hingga pemenuhan
kebutuhan dasar masyarakat,” ujar Mohammad Idris mengungkapkan keinginan Presiden Joko Widodo

Dalam kesempatan itu Wali Kota Depok Mohammad Idris mendetailkan keinginan Presiden RI Joko Widodo agar Setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutin, dan perkuat semangat debirokratisasi .

“Maksud dari Debirokratisasi bukan berarti meninggalkan aturan-aturan dan etika birokrasi tetapi lebih kepada ketidak jelasan aturan teknis dan SOP dalam Birokrasi” Jelas Mohammad Idris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *