Berita

Mohammad Idris Hadiri Pemilihan Pengurus Baru Korpri Depok

SahabatIdris.com- Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Depok menggelar Musyawarah Kota (Muskot) IV tahun 2017. Kegiatan yang bertujuan untuk menilai kepengurusan di periode sebelumnya dan memilih dewan pengurus baru serta menyusun kebijakan strategis periode 2017-2022 digelar di Hotel Lorin Sentul, Bogor, Kamis (05/10).

Perlu diketahui bahwa Keberadaan Korpri, sebagai organisasi pegawai yang sudah cukup lama, merupakan satu-satunya wadah pemersatu profesi Aparatur Sipil Negara (ASN). Keberadaan Korpri Kota Depok diharapkan mampu memberi kontribusi yang lebih untuk pembangunan Kota Depok.

Prosesi Serah terima Pertanggung jawaban dari penguris Korpri yang lama ke pengurus Korpri baru

Sedikitnya, 250 ASN ikut dalam musyawarah ini mulai dari pengurus Korpri Kota Depok hingga Unit Pelaksana Teknis (UPT) di tingkat kecamatan.

Dalam kesempatan tersebut, Mohammad Idris mengapresiasi pelaksanaan Musyawarah Kota (Muskot) Korpri Kota Depok yang berjalan lancar.

“Selama ini Korpri memiliki andil yang sangat besar dalam Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Mereka telah menunjukkan eksistensinya sebagai wadah pemersatu pegawai yang memiliki integritas dan profesionalitas,” tuturnya.

Dirinya menjelaskan, bahwa Korpri sebagai wadah yang menghimpun lebih dari 7.000 pegawai, serta kelancaran Muskot menjadi bukti integritas Korpri Kota Depok.

“Korpri adalah abdi bangsa, negara, dan masyarakat. Bukan pelayan kepentingan sejumlah kelompok,” tegas Idris.

Dalam acara tersebut terpilih Drs.H.Supian Suri MM sebagai Ketua Korpri yang baru periode 2017-2022

Nantinya, dewan pengurus yang terpilih akan langsung dikukuhkan oleh Ketua Korpri Provinsi Jawa Barat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *