Berita

Mohammad Idris Dukung Kemajuan Pencak Silat Kota Depok

SahabatIdris.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mendukung kemajuan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Depok, hal ini ditandai dengan pelantikan Pengurus IPSI Kecamatan Sukmajaya yang dilantik langsung oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris berharap para pengurus IPSI bisa memperkenalkan dan menyebarkan pencak silat ke semua wilayah di Kota Depok. Dirinya juga yakin kehadiran IPSI Kecamatan Sukmajaya dapat meningkatkan seni bela diri dan budaya lokal lainnya.

“Pencak silat ini sangat erat dengan potensi lokal Depok, dengan kebinekaan dan keberagaman jenis bela diri di Kota Depok,” ujar Mohammad Idris

Selain itu Mohammad Idris menginginkan semua pimpinan organisasi pencak silat dan budaya dapat menjalin sinergitas dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Baik yang berkaitan dengan program dan sejumlah kegiatan yang diadakan Pemkot Depok.

“Kuatkan program demi prestasi yang lebih baik serta lakukan kolaborasi dengan semua pihak. Jadi tidak hanya dengan Pemkot Depok saja, namun juga dengan Polresta Depok maupun Polsek dan Koramil di wilayah,” ujar Idris

Mohammad Idris juga berpesan kepada IPSI  agar terus meningkatkan prestasi olahraga. Dengan begitu, para pemain pencak silat yang tergabung dalam IPSI dapat diandalkan untuk mengharumkan nama Kota Depok di sejumlah kejuaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *