Berita

Koramil 02 Beji Bersinergi Mendukung SSA

 

Sahabatidris.com– Sejak Dinas Perhubungan Kota Depok memberlakukan sistem aatu arah (SSA) yang melintasi jalan Arif Rahman Hakim, masyarakat kerap melihat anggota Koramil 02 Beji turut serta membantu, mengawal dan mengamankan jalan tersebut.

Kapten Kav Syahroni selaku Danramil 02/ Beji mengatakan bahwa ini merupakan wujud dari sinergitas yang dibangun anggota TNI dalam mendukung kebijakan Pemkot Depok sebagai unsur Forkompinda. Dirinya menambahkan bahwa pengawalan tersebut merupakan arahan langsung dari Dandim 0508/ Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto.

“Arahan tersebut langsung kami laksanakan dan menempatkan anggota Koramil 02/Beji  di ruas jalan SSA ikut dalam pemantauan,” ujarnya.

Kapten Syahroni menambahkan bahwa anggotanya juga ikut serta membantu petugas Dinas Perhubungan ( Dishub) Kota Depok, Petugas Kepolisian Polresta Depok dalam mengantisipasi peraturan SSA, khususnya di Wilayah yang masuk dalam wilayah hukum Koramil 02/ Beji

“tidak hanya memantau, para anggota Koramil 02/Beji juga sering ikut mengatur lalu lintas jika terjadi kepadatan, sehingga warga yang melintas jadi nyaman,” ujar Kapten Kav syahroni.

Danramil 02 ini selalu mengingat instruksi dari Dandim 0508/ Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto bahwa unsur TNI akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Depok dalam mewujudkan Visi Kota Depok yakni Unggul, Nyaman, dan Religius dari segala aspek,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *