Berita

Insan Pers Bersama Wali Kota Depok Gelar Aksi Tanam pohon Di Pingggiran Ciliwung

SahabatIdris.com-Mitra Pers Depok (MPD) memiliki kepedulian terhadap lingkungan dan mahluk hidup. Hal ini dibuktikan dengan aksi tanam pohon di bantaran Sungai Ciliwung yang ada di Grand Depok City (GDC), Rabu (20/12). Tampak hadir dalam aksi penanaman pohon ini Wali Kota Depok Dr. KH. Mohammad Idris, MA.

Mohammad Idris mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mengapresiasi langkah yang dilakukan insan pers yang peduli terhadap kelestarian lingkungan. Dengan aksi penanaman pohon ini diharapkan dapat memberi dampak positif terhadap bantaran Sungai Ciliwung.

“Ini aksi yang baik dari para pers. Mereka punya kepedulian yang besar terhadap lingkungan. Semoga kedepannya dapat terus ditingkatkan dalam menjadikan Depok yang hijau,” ujar Kiai Idris.

Dirinya menerima segala bentuk kritik yang membangun dari seluruh kalangan termasuk Insan Pers, Ia melanjutkan layaknya seorang pelatih, yang menerima cacian dan makian ketika timnya mengalami kekalahan, namun sebaliknya tidak tersoroti ketika timnya menang.

“Saya terima banyaknya aduan dan kritik dari masyarakat, namun ketika aduan tersebut kami selesaikan, tidak ada yang mengungkapkan terima kasih pada kinerja Pemkot Depok,” pungkas Mohammad Idris.

Sementara itu, Perwakilan MPD Kota Depok membenarkan, kegiatan yang dilakukan bersama seluruh media ini untuk mendukung Depok sebagai kota hijau. Selain itu, lanjutnya, aksi ini juga untuk menjaga kelestarian di bantaran Sungai Ciliwung.

“Kami ingin insan media juga ikut serta dalam memberikan dukungan terhadap keberadaan lingkungan di Kota Depok agar tetap asri dan dipenuhi dengan pepohonan,” terang warihno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *