Berita

Idris : “Pendidikan Unsur Utama Pembangunan Kota Depok”

SahabatIdris.com- Wali Kota Depok, Mohammad Idris bersama Sekdis Pendidikan Kota Depok menghadiri Musyawarah Daerah JSIT (Jaringan Sekolah Islam Terpadu) Kota Depok yang diadakan di Hotel Bumi Wiyata, Rabu (21/02/2018).

Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Depok menjadikan Pendidikan sebagai salah satu unsur pembangunan Kota Depok

“Pemerintah Kota Depok mencantumkan pendidikan dalam Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) tahun 2006-2026 dimana Visinya adalah mewujudkan Kota Niaga dan Jasa yang religius dan berwawasan lingkungan” ungkap Idris.

Dirinya menjelaskan bahwa tidak mungkin Pemerintah Kota Depok bisa mewujudkan kehidupan masyarakat yang religius kalau tidak ada pendidikan. Idris pun menambahkan bahwa dalam pemerintahannya pun mencantumkan unsur Pendidikan di  RPJMD (Rencanan Pembangunan Jangka Menengah Daerah)Kota Depok tahun 2016-2021 dengan Visi  Yaitu Unggul, Nyaman, Religius.

“Ternyata Peraturan Daerah Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kota Depok pun diantaranya menjadikan Kota Depok sebagai Kota Pendidikan dari sisi rencana kewilayahan,” pungkas Idris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *