Berita

Idris Maksimalkan Apeksi Ajang Kerjasama Potensi Ekonomi Depok

SahabatIdris.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok turut menghadiri dan berpartisipasi dalam kegiatan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) ke XIV yang berlangsung Di Kota Semarang 2-5 Juli 2019.

Melalui Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Perdagangan dan Perindustrian(Disdagin) serta Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Pemkot Depok turut menyemarakkan Bazaar Apeksi, dilokasi Lapangan Simpang Lima Semarang , 03 Juli 2019

Terlihat jelas bahwa seluruh jajaran Pemkot Depok siap membuka peluang kerjasama dengan kota dan daerah lain di Indonesia, termasuk luar negeri dalam berbagai bidang perekonomian, pembangunan dan infrastruktur lainnya.

“Ini untuk memaksimalkan potensi perekonomian daerah yang ada termasuk membuka peluang bagi kemajuan serta perkembangan usaha masyarakat terutama di Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang ada, ” ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris.

Hasil dan mutu UMKM Kota Depok tentunya tidak kalah bersaing dengan daerah atau kota lain di Indonesia. Oleh karena itu, jajaran Pemkot Depok secara terbuka mengajak anggota Apeksi menjalin kerjasama lebih intens lagi.

“Diharapkan hasil dari Apeksi Kota Depok dapat mengambil banyak pelajaran , manfaat serta bekerjasama mulai dari sektor ekonomi, pendidikan, maupun sektor lainnya,” ujar Idris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *