Berita

Idris Harapkan Pelajar Cerdas Intelektual, Cerdas Mental Dan Cerdas Sosial

SahabatIdris.com– Guna menumbuhkan dasar karakter pendidikan bagi pelajar Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Pendidikan Kota Depok mengadakan kegiatan lomba akademis dan non akademis secara serentak di Stadion mini Tapos, Rabu (12/03/2019).

WhatsApp Image 2019-03-12 at 12.10.05

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengungkapkan bahwa kegiatan ini serentak dilaksanakan disatu tempat dan satu waktu selain untuk menghemat waktu juga menghemat biaya sehingga bisa efektif dan efisien.

“kita  buktikan bahwa  dasar karakter pendidikan di bidang pendidikan bisa kita buktikan dalam acara acara seperti ini,” ujar Mohammad Idris.

WhatsApp Image 2019-03-12 at 12.10.13

Selanjutnya orang nomor satu Kota Depok ini menambahkan karakter dalam pendidikan yang perlu diutamakan adalah masalah cerdas. Dirinya menambahkan bahwa pelajar semestinya tidak hanya cerdas intelektual saja tetapi juga harus cerdas mental.

“cerdas mental ini antara lain adalah  semangat, motivasi belajar, motivasi kerja selain itu dengan Cerdas intelektual, nilai nilai agama harus kita jalankan  dan dipelajari,” ujar Mohammad Idris.

Alumni Pondok Gontor inipun berharap agar pelajar juga harus cerdas sosial yaitu dengan mengenali lingkungan termasuk kenal Ketua RT, Ketua RW bahkan Lurah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *