Berita

Idris Berharap Leuwinanggung Bisa Menjadi Delegasi Depok

SahabatIdris.com-Kunjungan Wali Kota Depok, Mohammad Idris ke Kelurahan Leuwinanggung meskipun bukan yang pertama kalinya namun memberikan kesan mendalam baginya.

“Saya Pertama kali mengunjungi Leuwinanggung tahun 2011/2012 saat masih menjadi Wakil Wali Kota Depok,” ujar Mohammad Idris saat membuka Lomba Kinerja dan Inovasi Kelurahan di Kelurahan Leuwinanggung, Rabu (31/10/2018).

Menurutnya Kelurahan merupakan ujung tombak pemerintah dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. Karenanya, Pemerintah Kota Depok menggelar Lomba Kinerja dan Inovasi Kelurahan.

“Lomba ini menjadi momentum untuk mengevaluasi kinerja aparatur di tingkat kelurahan, sehingga diketahui hal-hal apa saja yang sudah dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat di sekitar kelurahan maupun hal-hal apa saja yang belum optimal,” ujar Mohammad Idris

Mohammad Idris melanjutkan, pemerintah tidak bisa jalan sendiri dalam melaksanakan ketiga perannya, yaitu pembangunan, pemberdayaan, dan pelayanan. Pemerintah membutuhkan bantuan dan partisipasi masyarakat.

“Semoga lomba ini bisa mendorong partisipasi masyarakat secara aktif, sehingga bersama-sama bersinergi mewujudkan visi kota Depok,” harapnya.

Orang nomor satu di Depok ini juga berharap, lomba ini dapat menjadi motivasi bagi aparatur untuk terus meningkatkan kompetensi sehingga berdampak pada peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga Kelurahan Leuwinanggung bisa menjadi delegasi kota Depok di tingkat provinsi dan nasional,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *