Berita

Donor Darah Warnai  HUT Ke 20 Kota Depok

SahabatIdris.com-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 20 Kota Depok, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok mengadakan donor darah di Kantor PMI Kota Depok, Sabtu (20/04/2019).

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Acara ini sangat istimewa, sangat mulia tidak hanya di sisi manusia tapi di sisi Allah SWT. Karena kata Allah kalau kita mencoba memelihara kehidupan itu sama halnya kita menyelamatkan seluruh umat manusia. Nikmat maupun amal sosial kita ini sangat dihargai oleh Tuhan, ujar Mohammad Idris.

Dirinya mengatakan ada tiga orang yang nanti di hari kiamat itu tidak ditegor Tuhan, tidak dihapus dosa dosanya dan dijerumuskan ke dalam api neraka.

“Pertama, seseorang yang memiliki kelebihan air minum di tengah padang yang tandus dan ia tidak rela memberikan setegukpun yang ia miliki kepada orang-orang yang membuthkan. Kedua, seseorang yang memilih pemimpin karena dunia bukan karena Allah SWT. Yang ketiga, seseorang yang menjual barang dagangannya lalu memuji-muji barang dagangannya dengan bersumpah atas nama Allah, kata Idris.

Dikatakannya, kegiatan ini juga merupakan bentuk partisipasi masyarakat di hari jadi Kota Depok. Kolaborasi ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Amal bakti teman-teman Modis dan PMI, mudah-mudahan bisa menambah bekal kehidupan di dunia dan akhirat,” pungkas Idris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *