Berita

DKandang Amazing Farm Depok Masuk Nominasi ISTA 2018

SahabatIdris.com- D’kandang Amazing Farm menjadi salah satu destinasi wisata Kota Depok yang mewakili Jawa Barat dalam nominasi Indonesia Sustainable Tourism Award (ISTA) 2018.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris merasa bangga dan apresiasi yang tinggi kepada D’kandang Amazing Farm yang masuk nominasi ISTA 2018

“Dengan kegigihan dan ketangguhan D’kandang Amazing Farm bisa mendapat kepercayaan dengan menjadi salah satu wakil Provinsi Jawa Barat. Semoga mendapat nilai yang positif, sehingga kesan-kesan yang baik bisa diceritakan ke seluruh dunia, bahwa Depok mempunyai satu tempat wisata yang berbasis pengembangan layak anak,” ujar Mohammad Idris

Orang nomor satu Kota Depok tersebut juga menginformasikan bahwa pemerintah fokus pada pengembangan pariwisata di Kota Depok.

“Harapan kami ini bisa di kembangkan karena disekitar sini di kelilingi oleh sungai pesanggrahan. semoga bisa kita turap dan kita bisa buat riverside seperti di hongkong,” ujar Idris di D’Kandang Amazing Farm, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kamis (11/10/2018)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *