Berita

Camat, Kunci Sukses Cipayung Juarai Lomba Sinergitas Kinerja Kecamatan

SahabatIdris.com-“Berhasilnya Kecamatan Cipayung menggondol juara Lomba Kinerja Kecamatan tak lepas dari peran camat yang piawai menyampaikan ekspose serta guyubnya warga cipayung,” tukas Walikota Depok Mohammad Idris saat menghadiri tasyakuran Kecamatan Cipayung, Rabu (08/11/2017)

Walikota Depok Mohammad Idris dalam sambutannya kembali mengulas bahwa dalam Lomba Sinergitas Kinerja Kecamatan, sebanyak 80% komponen penilaian ada pada diri Camat, sementara 20% lainnya, termasuk didalamnya poin keterlibatan atau kesertaan masyarakat.

“Agar sinergitas yang telah terjalin diantara seluruh komponen dapat terus terjaga dengan baik,”harap Mohammad Idris

Ditempat yang sama Camat Cipayung Asep Rahmat menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat atas terselenggaranya tasyakuran.

“Moment ini sebagai sarana dan motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi warga Kota Depok pada umumnya dan warga Cipayung khususnya,” ujar Asep Rahmat dengan mata yang berbinar.

Asep Rahmat melanjutkan, bahwa lomba sinergitas yang baru usai, telah memberikan kepercayaan bagi seluruh komponen Kecamatan Cipayung yang terpilih menjadi juara tingkat Kota Depok.

“Terima kasih atas kepercayaan ini. Raihan ini bukanlah tanpa proses, tapi ini atas kerja keras dan sinergitas seluruh pihak. Selanjutnya Kecamatan Cipayung akan maju ke tingkat provinsi. Doakan kami untuk memberikan yang terbaik dalam mewujudkan Depok yang Unggul, Nyaman dan relijius,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *