Berita

Atlit National Paralympic Depok Ikuti Peparda Jawa Barat 2018

SahabatIdris.com- Kamis, (01/10/2018) Bertempat di Aula Teratai, Wali Kota Depok Mohammad Idris melepas Atlet National Paralympic Comittee Indonesia (NPCI) yang akan bertanding di Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) V Jawa Barat 2018.

Orang nomor satu Kota Depok ini mengapresiasi semangat dan kerja keras atlit paralympic Kota Depok yang akan bertanding dengan penuh semangat meskipun dengan segala keterbatasan yang ada.

“Mutiara adalah tetap mutiara, walaupun jatuh dalam kubangan yang penuh kotoran,  lalu kita ambil dia tetap mutiara”, ujar Mohammad Idris mengutip ungkapan seorang pujangga.

Pemimpin Kota Depok menghaturkan terima kasih kepada para pelatih dan orang tua yang selalu memberi motivasi dan mendampingi para atlet.

“Dengan keterbatasan, tidak menjadikan ade-ade sebagai orang yang tidak mendapatkan juara. Tetaplah semangat, untukl Perparda, semoga Depok bisa menjadi 10 besar,” ujar Mohammad Idris

Idris juga mengatakan, kedepannya akan berkomitmen untuk tidak membedakan NPCI dengan Koni.

“Nantinya NPCI harus sejajar dan sama dengan Koni, dengan syarat diimbangi dengang kualitas. Dengan konsentrasi, kerja keras, dan mengerahkan kemampuan pasti bisa mendapat sesuatu yang membanggakan. Selamat bertanding, semoga tercapai harapan yang dapat mengharumkan kota Depok,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *