Catatan

Peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Agung Balaikota

Sahabat Idris – Balaikota  (20/06/16), KH Mohammad Idris menghadiri Peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Agung Balaikota Depok pada hari Senin 20 Juni 2016.

“Nuzulul Qur’an mempunyai makna peristiwa perubahan kearah kebaikan” (Catatan Idris).

KH Mohammad Idris mengajak jamaah untuk melakukan perubahan-perubahan yang positif mulai dari lingkungan keluarga hingga lingkungan pemerintahan maupun negara, sehingga akan tercipta Baldatun Thoyyibatun Wa Rabbun Ghofuur.

Dalam Peringatan Nuzulul Qur’an tersebut,  Drs. Ecep Hidayat MA (salah satu Ketua MUI Kota Depok) menyampaikan tausiyah yang berisi beberapa hal penting diantaranya. Bahwa komisi Fatwa MUI Depok memutuskan bahwa Koperasi simpan pinjam Pandawa Prakteknya Haram. Hal ini karena mafsadatnya lebih besar daripada manfaatnya. Untuk rincian fatwa haramnya, masyarakat dapat ke MUI Depok.

Selain itu Drs. Ecep Nurhidayat berpesan dalam rangka membangun depok religius, pemkot harus ketat terhadap bahaya penyalahgunaan internet.

206palestineDipenghujung acara, KH Mohammad Idris menyerahkan dana sebesar Rp 117.000.000 yang digalang oleh Pemkot Depok kepada KNRP untuk disalurkan kepada rakyat Palestina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *